Minggu, 03 Februari 2013

sebuah alasan ku




Aku bukan orang yang sempurna Ada banyak hal yang aku berharap aku tidak melakukanTapi aku terus belajar aku tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan hal-hal yang dapat kamu Dan jadi aku harus mengatakan sebelum aku pergi Bahwa aku hanya ingin kau tahu


aku telah menemukan alasan untuk aku Untuk mengubah siapa aku dulu Sebuah alasan untuk memulai kembali baru Dan alasannya adalah kamu.


aku minta maaf bahwa aku menyakitimu Ini adalah sesuatu yang aku harus hidup dengan sehari-hari dan semua rasa sakit aku menempatkan kamu melalui aku, berharap bahwa aku bisa mengambil semua itu Dan menjadi orang yang menangkap semua air matamu Itulah sebabnya aku ingin kau mendengar..


aku  telah menemukan alasan untuk aku, Untuk mengubah siapa aku dulu Sebuah alasan untuk memulai kembali baru Dan alasannya adalah kamu

Aku bukan orang yang sempurna aku tidak pernah dimaksudkan untuk melakukan hal-hal yang dapat kamu Dan jadi aku harus mengatakan sebelum aku pergiBahwa aku hanya ingin kau tahu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar