Sabtu, 22 September 2012

SymboL Blackberry

This is From



Coba perhatikan logo baru Twitter ini???

cLick Here To View Twitter New LOGO


Jika Anda memutarnya 90 derajat ke kiri, maka akan menyerupai Batman. Setidaknya ini menurutAlyssa Milano

Lewat akun Twitter-nya, @Alyssa_Milano, aktris kebangsaan Amerika Serikat ini berpendapat jika logo baru Twitter sangat mirip dengan kelelawar Batman. 
Ia men-tweet foto logo baru Twitter tersebut dengan memutar 90 derajat ke arah kiri dan kemudian ditambah dengan ornamen warna serta wajah. 
Logo Baru Twitter tersebut diberi warna hitam dan di kepala logo tersebut diberi warna putih dengan tambahan senyum lesu. 

Logo Twitter yang teLah diolah ini ternyata ciptaan Josh Helfferich. Di Twitter logo tersebut langsung populer dengan lebih dari 1.000 retweet.

Ternyata sensasi logo Batman plesetan Twitter ini juga muncul di Reddit. Dibagkan oleh @CarlosRHZ, logo tersebut telah dilihat hingga 1.600 kali. 
Logo baru Twitter terlihat lebih membusung dengan menghilangkan jambul yang ada di kepala dan tetap memertahankan dominasi warna biru. 
Sekilas burung Twitter ini terlihat terbang tinggi di udara dan menikmati tiap kepakan demi kepakan sayap dalam mengarungi langit. 
Apakah dengan logo tersebut Twitter ingin menunjukkan kepada dunia jika situs tersebut telah mengalami progress yang luar biasa? Bagaimana Kesimpulan Anda???





Tidak ada komentar:

Posting Komentar